Jumat, 12 November 2010

The Fundamental of Graphic Design

The Fundamental of Graphic Design


Desain grafis
adalah satu disiplin lebar yang meliputi banyak aspek berbeda dan unsur. Ini dapat sulit untuk menjelaskan sebagai satu disiplin patahan sebab pekerjaan perancang pada alam lingkungan bervariasi dan mungkin jarang terlibat dalam beberapa aspek dari praktek.

Desain grafis sebagai satu disiplin ilmu
Desain grafis mengambil ide, konsep, teks dan image dan menyajikan mereka pada satu terlihat bentuk pelibat melalui cetak, media elektronik atau lain. Ini memaksakan satu order dan struktur ke konten agar memudahkan dan menenangkan komunikasi berjalan, sementara mengoptimalkan kemungkinan yang pesan akan didapat dan dipahami oleh pendengar sasaran. Satu perancang mencapai gol ini melalui manipulasi sadar dari unsur; satu desain mungkin filosofis, estetika, perasaan, emosional atau politis di sifat alami.

Desain grafis adalah satu seni visual yang kreatif
Yang meliputi banyak area, ini mungkin meliputi arah seni, tipografi, rekaletak halaman, teknologi keterangan dan aspek kreatif yang lain. Berarti keanekaragaman ini yang terdapat sebuah pemandangan terbagi-bagi untuk praktek desain diantara perancang yang mungkin specialise dan fokus.

Evolusi desain grafis

Desain grafis mengembangkan dari industri cetak dan penerbitan, dengan masa sendiri pertama terpakai pada tahun 1950-an. Pada waktu itu di situ adalah satu demarkasi bersih pada langkah berbeda dari proses produksi cetak, dengan profesional spesialis atau berdagang melaksanakan masing-masing. Terbelit langkah ini pencetak, scanner, barang tiruan fotografis, desain grafis, tukang set, cetak pembeli, film, manajer korektor dan penghasilan.

Ekonomi konsumen yang muncul pada dunia bagian barat mengikuti Perang Dunia Kedua Yang membawakan dengan kemunculan dari terang dan kemasan tarik seperti kompetisi di antara produk diperhebat.

Angka dari majalah juga berawal untuk tingkat, menghasilkan pada permintaan lebih besar untuk terlihat naik banding desain. Ini berbarengan dengan pembangunan di teknologi cetak dan dibuka kemungkinan penghasilan lagi bahwa perancang berkedudukan baik untuk mengambil keuntungan dari. Sukses dengan desain grafis menolong membuatnya lebih lagi sangat dibutuhkan.

Sebagai kekuatan dengan komunikasi visuil warna-warni jadi secara luas dihargai, desain grafis tumbuh dari kebutuhan untuk menyediakan komunikasi visuil ke dunia konsumen dan awur sepanjang sektor berbeda dari ekonomi, sementara berlanjut mengendalikan pembangunan teknologi kemajuan itu ciptakan.

Pembangunan teknologi, terutama pada umur digital, punyakah revolutionised dan rationalised proses dari penghasilan cetak. Perdagangan seperti typesetting dan artwork persiapan telah menjadi usang, seperti mereka sekarang dapat dilaksanakan oleh satu perancang. Sebagai satu konsekwensi, desain grafis mempunyai mengembangkan ke dalam satu peran multifunctional lihat itu perancang memainkan satu peran sangat penting pada proses produksi.
Hebat permintaan ini kepandaian macam-macam dan kebutuhan untuk mengomunikasikan secara efektif dengan banyak profesional berbeda. Di masa lalu, perancang akan telah lakukan semua aspek dari satu pekerjaan dari generasi dari ide untuk menangani jenis gambar untuk pemimpin dan rekaletak.

Pembangunan teknologi mempunyai perancang ditempatkan berada di pusat proses kreatif. Sering, satu perancang grafis mengatur proses desain dan mengkoordinir pekerjaan yang dilakukan oleh disiplin kreatif yang lain seperti bagian dari satu pekerjaan. Seperti halnya, bidang lapangan dari satu tanggungjawabnya perancang sekarang liputi pembelian cetak, program situs web, fotografi, rekaletak halaman, pemilihan bahan, arah seni, ilustrasi buatan tangan, ilustrasi computergenerated (CGI), proyeksikan manajemen, klien menghitung manajemen, storyboarding, pemeriksaan naskah dan pra tekan penghasilan.

Apa itu satu perancang grafis?
Pemikiran dari desain grafis sebagai satu dagang adalah menyalahi jaman dan terbatas. Ini jadilah lebih berguna untuk melihat kepada pendekatan dasar untuk mendisain bahwa satu perancang grafis mengambil agar memahaminya atau perannya pada cetak dan proses produksi digital. Satu perancang sebenarnya mempunyai dua peran pada proses: memuaskan ringkas desain dan melaksanakan pekerjaan.

Satu perancang grafis membawakan satu rasa order ke konsep ini dan menyusun mereka dengan cara yang beri mereka melangkah dan memaksudkan. Pada pokoknya, satu perancang dengan kreatif struktur dan mengedit pekerjaan, dan buat keputusan berhubungan dengan apa penting untuk mengomunikasikan dan betapa terbaik untuk menyampaikan pesan.

Perancang tugas berikutnya adalah untuk melaksanakan pekerjaan. Perancang mungkin mengerjakan dengan, dan pilih dari, satu pemilihan bervariasi dari sumber untuk membenihkan desain akhir – apakah mempekerjakan satu sudut pandang filosofis, pandangan moderen seperti itu, atau mempercayakan pada estetika murni, arus seperti itu cendrungi di desain jenis huruf atau pertunjukan.

Cara kerja
Banyak perancang lebih suka kebebasan dan tanggungjawab dari pekerjaan pada organisasi lebih kecil baik sebagai satu wartawan lepas, sol pedagang atau bagian dari satu persekutuan, yang barangkali ijinkan mereka ke specialise khususnya disain solusi. Bekerja pada satu kesatuan lebih kecil umumnya mengijinkan satu perancang untuk mempunyai kebebasan kreatif yang lebih besar dan secara konstan terbelit pada ‘ gambar besar ’, meliputi bekerja lekat dengan klien. Organisasi desain kecil-kecilan sering menjadi terkenal untuk mempunyai satu desain tertentu corak mode, satu specialisation di dalam melayani sektor tertentu atau waktu kerja dengan materi tertentu.

Pengaruh dan unsur kreatif
Desain grafis tunduk kepada meningkatkan kecenderungan cendekiawan dan estetika pengaruh itu pekerjaan dari perancang dan mencerminkan sikap dari masyarakat pada besar.
Antara lain, desain menjawab ke perubahan tema yang mengurus jalannya kita melihat dunia dan ini adalah jelas di gerakan seperti Pandangan Moderen, Postmodernism dan Deconstructivism. Bentuk pertolongan kecenderungan ini pembangunan dan evolusi dengan desain grafis sebagai satu disiplin kreatif, membuka pintu baru dengan kemungkinan kreatif dan menyediakan alat lagi dengan yang ke menjumpai tantangan desain.

Mendisain sebagai kerajinan
Sebagai satu alat berlayar, desain grafis adalah satu integral bagian dari proses produksi cetak yang melibatkan mempersiapkan teks, image dan konten lain untuk penerbitan. Seperti halnya, satu perancang grafis menduduki satu peran kunci pada proses oleh liaising dengan klien dan profesional lain seperti pencetak, tipograper, rumah tukang photo dan selesai. Pandangan ini dengan desain grafis seperti bagian dari proses cetak melihat desain grafis sebagai satu alat berlayar.
Beberapa unsur dari pekerjaan desain, penambahan seperti itu atau pengurangan dari ruang di antara tulis huruf untuk menciptakan typeset baik dan teks tarik, dapat dipertimbangkan sebagai satu kerajinan perancang jenis pada satu cara serupa itu satu pekerjaan tukang kayu masing-masing kayu atau satu pencetak mesin cetak menyesuaikan desakan katil untuk menciptakan jenis benar kesan pada bursa. Lihat pandangan ini perancang seperti mempunyai satu hubungan dengan satu klien seperti bagian dari satu proses terakreditasi, dengan perancang memudahkan apa memerlukan dilakukan untuk menghasilkan pekerjaan.

Mendisain sebagai seni
Sebagai satu seni, desain grafis menciptakan image benturan dan rekaletak untuk mengomunikasikan ide dan keterangan ke pendengar berbeda. Disiplin ada di garis terdepan dengan kreatif pikir, memajukan teori pada bagaimana caranya mengomunikasikan secara efektif melalui media visuil dengan mempergunakan satu jangkauan luas dengan alat intelektual untuk mendirikan koneksi penuh arti di antara unsur desain berbeda. Pandangan ini dari desain lihat perancang sebagai satu kesatuan terpisah yang diasyikkan dengan ekspresi pribadi agak dibandingkan dipimpin oleh satu ringkas atau satu komisi.
Banyak perancang melakukan percobaan pribadi proyeksikan dan hasilkan diri pekerjaan terpublikasi dengan mana niat mereka lekat dihubungkan ke itu dengan satu artis. Bagaimanapun, kedua-duanya pandangan pada desain bukan ekslusifitas bersama. Banyak perancang adalah terakreditasi untuk gaya unik mereka, sementara perancang lain menyesuaikan gaya mereka agar cocok dengan satu komisi spesifik.

Teknologi
Desain grafis dihubungkan kepada teknologi pada beberapa taraf berbeda. Teknologi mempengaruhi bagaimana desain dihasilkan dan itu juga mempengaruhi pembangunan dengan gaya, seni dan masyarakat secara keseluruhan, yang pada gilirannya dicerminkan pada bentuk satu pengambilan desain. Teknologi juga menawarkan perancang berbagai saluran media untuk proyek mereka.
Desain grafis dan teknologi
Ini akan mudah ke pikiran dari desain grafis sebagai satu disiplin yang semata-mata dipengaruhi oleh keprihatinan artistik atau akademis. Bagaimanapun, ini dibentuk oleh pendahulu di teknologi, bawakan yang bahan pertimbangan lagi dan proses untuk satu perancang untuk menggunakan dan memanipulasi. Mendisain prinsip sangat tinggi yang dapat diangkut dan transferrable melalui teknologi yang berbeda epochs, yaitu dimodifikasi dan disuling sepanjang.
Teknologi punya democratised mendisain dengan menyederhanakan proses produksi dan meluas akses ke alat dipergunakan untuk hasilkan desain. Digitisation punya revolutionised mendisain sangat bahwa ini dapat berkumpul mereproduksi menggunakan selalu lebih sistem pengiriman berbeda, tanpa kawat seperti itu menangani alat ada dan mekanisme online yang berbeda, seperti pengiriman keterangan berpindah jauh dari media cetak.
Teknologi tidak hanya aff ects mekanisme pengiriman, tapi juga desain. Image dan teks tunduk kepada manipulasi jauh lebih besar dan intervensi pada kecepatan lebih cepat dibandingkan di masa lalu. Bersikap ini ancaman desain itu mungkin menjadi suatu format dari perkotaan menyiarkan dimana pesan kehilangan dan mengencerkan antara jumlah yang banyak dengan pesan lain bombardir itu masyarakat.
Jenis huruf dan bentuk huruf Sabda ‘ jenis huruf huruf ’ dan ‘ ’ biasanya terpakai synonymously walau mereka menguasai arti berbeda. Ada biasanya tidak ada rugi di ini sebagai pengganti adalah sangat universal.
Pembedaan di antara jenis huruf dan bentuk huruf yang dapat dibantah lebih penting sekarang yang kedua-duanya tampak untuk menduduki ruang yang sama.

Dampak dengan jenis huruf digital
Pada umur digital, huruf adalah tidak lagi baru obyek fisik. Ini memaksudkan bahwa satu perancang yang punya lebih hak suara siap mempengaruhi pemakaian huruf, tawarkan yang kesempatan lagi untuk kontrol dan manipulasi, antara lain, dalam kaitan dengan pimpinan dan pengaturan jarak.
Image pertunjukan di atas satu blok angka di jenis logam, yaitu dipergunakan untuk mencetak teks sebelum kedatangan dari mendigitalkan jenis. Seperti ini adalah butir data fisik, ini tidak kemungkinan ke jenis tumpang tindih atau punya pimpinan negatif, apapun itu kini dianggap pasti pada penggunaan dari komputer menghasilkan jenis.

Tipografi
Tipografi adalah rata-rata dengan mana satu tertulis ide diberikan satu bentuk visual. Ini adalah salah satu unsur yang paling berpengaruh yang mendirikan karakter dan atribut emosional dari satu desain; bentuk visual ini mengambil secara dramatis mempengaruhi ketersediaan dari satu ide dan bagaimana satu pembaca ulang memelihara ini.

Keanekaragaman dan kreatifitas
Jenis huruf bervariasi dari dengan jelas yang dapat dibedakan letterforms bahwa mengalir dengan mudah sebelum mata, untuk lebih terperinci dan bentuk penangkapan mata dan karakter bahasa daerah menyesuaikan dari lingkungan perkotaan. Gaya berbeda dan bentuk dari huruf memperbolehkan mereka untuk berhubungan di jalan yang pergi tak terlukiskan mereka terangkan; jenis huruf berbeda dapat dikatakan untuk mempunyai kepribadian berbeda, dan ini adalah kepribadian ini itu satu perancang sering memfokuskan pada ketika memilih huruf untuk satu pekerjaan tertentu.

Perlindungan konsumen
Permintaan untuk satu jangkauan lebih luas dari hasil barang pada kompetisi sengit di antara pabrikan dan produk seperti. Dampak perlindungan konsumen pada desain grafis karena produk kemasan dan adpertensi yang punya satu terus meningkat persempit dan membatasi jendela dari kesempatan untuk dihubungkan dengan konsumen.
Identitas dan merek
Orang-orang cenderung mempergunakan kondisi ‘ identitas ’ dan ‘bermerek ’ interchangeably, tapi mereka menunjuk ke dua konsep berbeda. Satu identitas adalah penjumlahan dari berkualitas yang bersinonim dengan taraf dari jasa dari satu organisasi. Bermerek adalah proses dengan mana identitas ini diberikan satu ekspresi visuil.

Identitas visual
Ciptaan dari satu identitas visual mencari karakteristik perilaku yang kunci dari satu organisasi dan mempergunakan mereka untuk membangun satu image yang dapat disajikan untuk menargetkan konsumen, pemegang taruhan lain dan dunia pada besar. Satu visuil, atau bermerek, identitas dapat mengambil salah satu dari tiga bentuk: monolitis, dikuasakan atau bermerek.
Identitas visual menyajikan satu image konsisten yang dengan segera yang dapat dikenal dan mencerminkan hakekat dari organisasi. Di penciptaan satu identitas merek, satu percobaan perancang untuk menanamkan arti dan berbagai mutu ke dalam merek atau m arque dengan mempergunakan satu kombinasi warna, tipografi, perumpamaan dan gaya untuk menimbulkan satu perasaan tertentu pada penonton.
Tanggungjawab sosial
Pada industri desain terdapat sebuah cendrungi ke persoalkan sudut pandang etis dalam hubungan dengan emisi di seluruh dunia seperti genus, kemiskinan dan hangat global. Organisasi terus meningkat membantu perkembangan dan meningkatkan posisi etis mereka sendiri untuk memandu aktivitas mereka, yang yang dapat menghasilkan tidak sesuai dengan pribadi etika.

Pandangan moderen dan postmodernism
Pandangan moderen dan postmodernism menunjuk ke dua pandangan yang berbeda dari dunia yang aktivitas kreatif dikembangkan dan dimandu pada titik berbeda pada abad ke duapuluh. Pembaharu dan postmodernist memikirkan masih punyai keterkaitan hari ini dan pengaruh mereka dapat dilihat di desain jaman ini saat orang-orang mencari untuk jadi masuk akal dari dunia di sekitar mereka.
Nostalgia dan retorik
Perancang mempergunakan berbagai cara untuk sampaikan arti, sering sadap ke dalam norma budaya yang berbagi, nilai, riwayat dan bahasa. Penggunaan dari figur lambang atau gagah berani dari masa lalu untuk mendukung atau mewakili satu sudut pandang atau mutu tertentu adalah satu contoh dari penggunaan dari nostalgia dan retorik.

Semiotics
Semiotics adalah pembahasan dari tanda penawaran itu satu keterangan dari bagaimana orang-orang mengekstrak arti dari jelaskan, bunyi dan gambar. Satu pemahaman dari semiotics menolong satu perancang untuk menanamkan pekerjaan dengan referensi yang memperbolehkan mereka untuk mengomunikasikan beberapa lapisan keterangan ke satu pembaca.

Bahasa daerah
Sehari-hari bahasa melalui yang mana satu group, hubungan komunitas atau daerah adalah bahasa daerahnya. Ini adalah satu aspek kumat pada desain grafis saat perancang mendukung bahasa daerah dengan menggabungkan ‘ tunjangan ’ butir data, papan nama jalan seperti itu dan budaya rendah pinjaman bentuk dari komunikasi, selebor seperti itu.

Mengartikulasikan desain
Satu hubungan desain melalui banyak cara dan mengerjakan banyak taraf berbeda karena ini dapat termasuk satu jangkauan konsep dan referensi. Masing-masing desain unsur dapat komunikasikan ke satu pendengar, tapi pesan tidak boleh siap diidentifikasi, diakui adanya atau pahami oleh semua penonton sehubungan dengan perbedaan di bagaimana orang-orang dapat atau interpretasikan keterangan.
Mendisain seperti pemecahan masalah
Satu penting bagian dari proses desain kesepakatan dengan mengatasi kreatif, rintangan praktis atau ekonomi. Ini mungkin berbunyi secara langsung, tapi sering, masalah adalah berlangsung sebentar – satu perasaan bahwa sesuatu tidak kanan dengan satu desain. Pemecahan masalah memerlukan membahas unsur berbagai dari satu desain dan tidak hanya membuat dugaan seperti ke apa permasalahannya.

Kreatif pemikiran
Desain grafis adalah satu proses kreatif itu lakukan lebih dari sekedar jawab ke satu ringkasnya klien. Ada banyak jalan untuk menjawab ke satu ringkas dan permintaan ini berisi, dan masing-masing akan menyediakan solusi yang menghasilkan taraf berbeda dari sukses. Desain kreatif mengeksplorasi tema lebih luas agar menemukan solusi optimum ke satu ringkas.

Kejenakaan dan lelucon
Desain grafis mempunyai bidang lapangan mahabesar untuk sajikan dan memanfaatkan kejenakaan dengan nyata saat ini mencari komunikasikan ide ke penonton. Lelucon adalah sering sangat mengesankan dan retensi bantuan dari pesan. Bagaimanapun, ini bukan apapun yang selalu goes bergandengan tangan dengan desain grafis. Sebagai satu disiplin, desain dapat mengambil sendiri juga dengan serius dan dapat datang menyeberang seperti diri yang mempunyai petunjuk, formal dan suka menguasai.

Pembangunan dan percobaan
Desain adalah satu proses kreatif yang encapsulates percobaan dan pembangunan dengan ide visual dan fisik. Titik awal untuk pembangunan dan percobaan adalah ringkasnya pekerjaan. Satu kali ini telah disesuaikan, pasukan desain dapat mengawali meningkat ide untuk memenuhi ini.

Arah seni
Arah seni adalah satu proses pemandu itu ciptaan dari unsur visuil dari satu desain. Satu direktur seni kendalikan dan integrasikan unsur berbagai pada satu desain untuk menghasilkan satu tampilan tertentu dan perasaan untuk dihasilkan artwork sehingga yang ini mengandung ekspresi diperlukan dan menyampaikan pesan sesuai.

Cetak
Cetak adalah satu masa kolektif yang menunjuk ke berbagai cara dipergunakan untuk terapkan tinta ke satu substrate seperti cetakan batu bertulis offset, saring cetak, gravure, mesin cetak, logam panas, pemotongan line, thermography, pancaran tinta dan cetak laser. Cara ini memperbolehkan teks dan image dicetak pada ke satu jangkauan luas dari substrates dari terbuat dari kertas dan papan, ke keramik dan
tekstil.

Desain keterangan
Mendisain permainan satu peran penting pada efektif komunikasi dari keterangan. Saat kami mempunyai lihat, desain dapat mengomunikasikan sangat keterangan spesifik pada sangat spesifik jalan, dan kemampuan ini dapat digolongkan saat keterangan disain. Keterangan mendisain meliputi strategi desain yang dicocokkan ke penghamburan dengan keterangan tepat untuk satu akhir tertentu.

Kemasan
Kemasan adalah satu substrate bahwa termasuk satu tercetak komunikasi, yang juga laksanakan fungsi lain seperti menggenggam dan melindungi kontennya dari rusakkan, berganti di suhu atau cahaya. Membungkus desain adalah satu area spesialis jengkal itu pemasaran, penggunaan dari dua dan ruang tiga dimensi, dan penempatan dari butir data pada lingkungan penjualan.

Alat dasar
Perancang punya akses ke berbagai tradisional dan alat modern yang menyediakan fleksibilitas hebat pada proses desain dan pekerjaan hasil itu. Dari alat berdasar cerdik handson, seperti itu satu tikar pisau bedah dan tampang, ke satu komputer pribadi dengan satu tablet gambar, perancang dapat mengekspresikan diri mereka sendiri di apapun angka dari jalan untuk mengadakan percobaan dan mengembangkan satu ide visual.

warna spesialis
Warna adalah satu rumit bagian dari desain grafis hari ini, tapi ini adalah apapun konsumen itu, klien dan perancang anggap pasti. Warna dapat membawakan satu desain ke hidup, tolong untuk mendirikan hirarki, soroti keterangan kunci dan menambahkan langkah dan emosi ke satu desain. Bagaimanapun, ini adalah satu aspek desain yang mudah untuk memperoleh tidak benar dan masalah lantaran ketika satu cetak pekerjaan salah.

Tidak ada komentar: